English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bantu Kami dengan Klik iklan dibawah ini Terima Kasih :)

Minggu, 16 Januari 2011

Cheat Complete Card Yu-Gi-Oh Power of Chaos

Assalamu'alaikum salam sejahtera!
kali ini saya mw sharing sebuah cheat yang mungkin bisa digunakan sobat blogger buat semua versi permainan Yu-Gi-Oh Power of chaos..
mau pakai versi yang Yugi mungkin, atau Joey Mungkin, atau Kaiba mungkin..
semuanya bisa sob! :D

jadi, cara kerja cheatnya ini merubah file .reg yugi agan yang ada di regedit..
namanya cheatnya Unlocker.exe
seperti yang saya bilang di atas cheat ini membuat kartunya sobat blogger lengkap banget, tanpa kurang sedikitpun..

cara memakainya gampang banget sob,
tinggal dibuka aja Unlocker.exe nya terus di import.reg, selanjutnya tinggal diikutin aja klik yes..
selesai dah
deck yugi agan complete semua .hehe

kalau ada yang mau mencoba silahkan di download di link download di bawah ini okeh! :D
engga sampai 1mb kok bro :D

DOWNLOAD CHEAT COMPLETE YUGI OH DECK Mediafire

Passwordnya : amburdiadul.blogspot

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak loo download cheat yugioh complete card complete decks yugioh cheat yugioh complete cards unlocker.exe Cheat Complete Card Yu-Gi-Oh Power of Chaos

Pengunjung yang baik selalu meninggkalkan jejak Cheat Complete Card Yu-Gi-Oh Power of Chaos